Spiga

Tebar Berita

“The One Who Distributes”

Kami adalah perusahaan bergerak di bidang pendistribusian aneka materi promosi : katalog, brosur, selebaran, direktori, surat kabar, buku, majalah, contoh produk dan semua bentuk materi promosi, langsung ke target pasar. Anda pilih lokasi dan kapan anda ingin materi promosi didistribusikan dan kami pastikan serta mudah.

Kata yang dapat menggambarkan layanan kami :
Semangat (Spirit)
Kami yakin semagat akan kesusksesan, kesabaran, keyakinan dan kepercayaan anda terhadap kami memberi hasil maksimal atas kontribusi kami.

Kebanggaan (Pride)
Kami memberikan pelayanan special kepada pelanggan special. Kami memberikan pelayanan maksimal pada semua jenis layanan yang kami tawarkan. Besar atau kecil project yang kami terima, kami layani dengan pelayanan terbaik.

Integritas (Integrity)
Kami profesioanl dan terpercaya. Integritas hal terpenting dan komitmen utama. Kami ciptakan standar pelayanan yang beretika dan kami yakin dengan nilai-nilai ini (Spirit, Pride dan Integrity), kami dapat ciptakan hasil terbaik.

Mengapa Anda harus memilih Tebar Berita!

1. Kami memiliki Staf lapangan terpercaya
Sia-sia semua waktu, tenaga dan biaya untuk disain, naskah dan cetak brosur jika pengiriman gagal dilakukan hanya karena staf yang tidak bertanggung-jawab.

2. Fokus pada Main Bisnis
Bernegosiasi dan menutup penjualan membutuhkan seluruh Sumber Daya Anda. Mulai dari waktu, pikiran dan fisik Anda. Apalagi bila ditambah dengan kegiatan prospecting, sudah pasti makan waktu. Serahkan sebagian siklus prospecting kepada kami. Anda bisa Fokus ke Tugas Utama Anda yaitu Membawa Uang ke kantong Anda.

3. Momentum Penjualan Terjaga
Prospecting tetap berjalan sementara Anda negotiating, selling dan servicing.

4. Siklus Penjualan berjalan lancar.
Bayangkan jika sesudah selling anda harus mulai prospecting kembali dari awal. Makan waktu dan sudah pasti kehilangan momentum penjualan.

5. Efisien
Anda bisa ukur bagaimana efisiennya promosi dengan Direct Mail yang Anda lakukan sendiri dibandingkan dengan menggunakan kami

Bookmark and Share